OK-GAS.COM 28 mei 2024 Bone SPBU 74 927 03 yang terletak di Desa Wanuawaru Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi selatan sulsel,Direktur SPBU tersebut yang Berinisial H.I yang berdomisili di kabupaten sinjai.


mengeluarkan surat edaran ke warga sekitar tentang pembelian BBM Biosolar yang awalnya warga di kenakan biaya sebanyak 5000 rupiah per jergenya, di rubah menjadi 200 rupiah per liternya jelasnya.


lanjut H.I yang di konfirmasi media OK-GAS.COM enggan menjawab bahkan pesan singkat dan dokumen surat edaran yang di konfirmasikan ke H.I Juga tidak di balas Red.

Adapun isi surat tersebut yang di edarkan sebagai berikut








Bismillah Mulai besok kta rubah buat pelayanan Non Kendaraan ( Jergen ) Pertalite & Bio Solar :

1. Fee Pertalite Dan Bio Solar Sudah bukan berhitung 5 Rb / Jergen tapi kita hitung 200 Rupiah / Liter.

2. Data Pelayanan Operator Non Kendaraan ( Jergen ) Yg menggunakan Rekomendasi Kita Rekap Berdasarkan penjualan dan di cek sesuai yg d laporkan langsung operator atau berbeda berdasarkan sistem yg kami buat.

3. Bagi operator yg melaporkan Penjualan Jergen berbeda dengan Sistem Yg kami buat dari Pertamina, Operator Yg bersangkutan bertugas wajib menambah / menganti jumlah Uang jergen tsb berdasarkan data.

4. Apabila Ada temuan yg sengaja di buat oleh Si Pelaku maka sanksi ttp berlaku.
Mohon kerjasamanya dan transparan dalam melakukan pelaporan tsb krena kami sdh mengontrol sistem penjualan Non Kendaraan ( Jergen ) Melalui Sistem Pertamina.Trimakasih


Adanya aturan yang di buat di atas,salah satu warga mengeluh adanya tambahan Rp.200 rupiah dalam perliternya.


Hingga berita ini kami tayangkan belum ada respon dari Direktur SPBU Wanuawaru Yang sering di sebut SPBU LA Bombo

(Laporan Tim )