OK-GAS.COM BONE Kasus penyalahgunaan BBM Bersubsidi di kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel.kini semakin melonjak dimana masyarakat di kecamatan mare mengeluh saat hendak membeli BBM Bersubsidi jenis Biosolar,Harus di laporkan terlebih dahulu ke pihak manager SPBU karella mare Sebut saja Adi,Adi melaporkan lagi ke H.KR Jika H.KR menyetujui baru bisa di keluarkan, ungkap salah satu narasumber yang minta identitas dirinya di rahasiakan.


Kami sangat di persulit pa saat hendak membeli BBM bersubsidi jenis biosolar di SPBU karella mare karna harus di ketahui manager SPBU sama pemilik SPBU jelasnya narasumber,Namaun sampai hari ini pak pihak SPBU belum juga memberikan masyarakat untuk membeli BBM bersubsidi jenis biosolar.



Lanjut Adi yang selaku manager di SPBU karella mare yang di konfirmasi oleh media online ok-gas.com melalui telpon genggamnya tidak menjawab bahkan panggilan kami di Tolak oleh Adi 


Entah di bawa kemana BBM di SPBU karella kecamatan mare dan di kecamatan tanete Riattang yang berada di dalam kota Watampone.red


Pasalnya masyarakat di kecamatan mare sama sekali tidak diperbolehkan membeli BBM bersubsidi jenis biosolar jelasnya narasumber.

Narasumber lainya juga mengatakan bahwa pembelian BBM di SPBU Karella begitupun di SPBU nya di dalam kota  mengutamakan keluarganya.untuk masyarakat umum lainya tidak bisa di layani ungkap salah satu narasumber yang patud di percaya.


Media meminta ke pihak Depot makassar STOP penyaluran BBM jenis Biosolar di SPBU karella mare kabupaten Bone.

Berdasarkan informasi yang di himpun media online ok-gas.com H.KR sempat berbincang bincang oleh  salah satu pembeli BBM Bersubsidi dari kabupaten Morowali,sangat jelas oknum tersebut mengatakan Kenal sama H.KR di Bone saya mau ketemu juga karna beliau bisa mengeluarkan 16 Ton perhari ungkapnya .


Pihak pemilik dua SPBU di Bone yang berusaha kami konfirmasi melalui ADI yang selaku manager di SPBU mare tidak merespon hingga berita ini kami tayangkan belum ada jawaban dari Adi atau H.KR selaku pemilik SPBU di Bone

Berita ini bersambung 

(Laporan Tim Media)