Petinggi Feradi WPI Hadiri Acara Syukuran Peresmian Sekretariat GRIB JAYA dan Santunan Anak Yatim di Kab.SEMARANG




SEMARANG, Ok gas.com
Peresmian Sekretariat DPC dan  sekaligus santunan anak yatim di kabupaten Semarang d hadir  Ketua umum Adv. Donny, S.H, Feradi WPI S.Kom., M.Kom. beserta jajarannya juga di hadiri pimpinan media patroli86.com ( PANJI ) .

Dalam acara tersebut di hadiri beberapa jajaran pengurus DPC Kabupaten Kab.Semarang serta beberapa anggota DPC Kabupaten Semarang dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bogi Selaku ketua DPC Grib Jaya JL. Mayor Soeyoto Pakope, Bandungan Kab. Semarang, Jawa Tengah mengintruksikan kepada anggota nya untuk bersinergi dengan aparat guna menjaga kabupaten Semarang aman dan kondusif.

Dalam acara syukuran dan peresmian kantor sekretariat baru ini, DPC Grib Jaya Kabupaten semarang  memberikan santunan dan bantuan kepada anak yatim dari Panti Asuhan. yakni panti asuhan di kabupaten semarang"Ujar Bogik"

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada kawan2 yang telah hadir atas suport dan bantuanya. Semoga kedepanya bisa terus bersinergi,”ujarnya.

“Tentu saya tidak bisa bekerja sendiri kami mohon supor, tenaga, ide dan gagasan dalam membesarkan grib jaya di wilayah kabupaten semarang ini.”ungkapnya.

Mudah mudahan harap Bogik selaku Ketua DPC kabupaten semarang melalui forum ini akan bisa melahirkan gagasan dan ide-ide baru, terobosan-terobosan baru dan melalui tangan – tangan halus dari para perempuan srikandi Grib Jaya dan kawan2 yang tergabung di ormas Grib jaya ini bisa menciptakan manfaat bagi organisasi terutama untuk program-program yang bermanfaat bagi masyarakat kabupaten semarang.

“Kami yakin melalui sinergi, kolabirasi, dan komitmen DPC kabupaten semarang dengan semangat gotong royongnya maka kita bisa bersama-sama mengatasi permasalahan-permasalah yang reel terjadi ditengah masyarakat, seperti contoh ada segelintir oknum yang ingin menggerogoti Grib jaya, maka itu akan menjadi tugas Grib Jaya di seluruh kabupaten semarang.

Bogik Ketua DPC, berharap DPC kabupaten semarang bisa terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten semarang.dan bisa beradaptasi dengan tekhnologi

“Karena diera yang serba digital ini mau tidak mau kita harus menyesuaikan diri.agar kita tidak ketinggalan, jadilah Grib Jaya yang cerdas dan bisa melakukan aksi – aksi yang nyata agar Grib Jaya Kabupaten semarang  bisa dicintai oleh masyarakat.” pungkasnya 

Ormas Grib Jaya, merupakan Ormas besar di Indonesia yang berjuang terus menjaga NKRI. 

(Red/Panji)