Sambas,Ok gas.com
WS Komandan Koramil 03 /Tebas Pelda Massodi musyawarah Desa tentang penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 di Balai Pertemuan Desa Dungun Perapakan Kec. Tebas Kab. Sambas, Rabu (17/07) 

Hadir dalam kegiatan Camat Tebas di wakili Kasi Trantibung Bpk H. Alpian, Ws Danramil 1208/03 Tebas Pelda Masodi, Kapolsek Tebas di wakili Babinkamtibmas Bripka Aris, Kades Dungun Perapakan Bpk Husin, Ketua BPD Bpk Eko, Pendamping Desa Bpk Hamdani, Tokoh Adat, Agama dan Masyarakat, Ibu ibu Pkk, dan tamu undangan. 

Dalam sambutannya WS Danramil 03/Tebas menerangkan, bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa/kelurahan dalam percepatan pembangunan.

Jadi selain dibidang hankam (pertahanan dan keamanan),  kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Desa di Kecamatan Tebas. katanya.

Ia juga berpesan kepada pihak Pemerintah Desa/Kelurahan untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping Desa/Kelurahan dalam hal pengawasan dana desa.”Tutup Pelda Massodi