Ilustrasi foto 


OK-GAS.COM | Makkassar 4  September 2024  

aktivitas di SPBU Barombong di duga pengawas dan operator di SPBU tersebut menjadi pelaku kejahatan BBM Bersubsidi jenis biosolar red yang bermain itu pengawasnya bekerja sama dengan operatornya Di SPBU BAROMBONG jelasnya.



Bukan baru kali ini SPBU Barombong menjadi sorotan, terkait penjualan BBM Bersubsidi yang di duga kuat di motori oleh pengawas SPBU Barombong bekerja sama dengan operatornya jelasnya.



Nampak terlihat ditengah tengah antrian panjang pihak operator SPBU dengan santai mengisi jergen Jenis Solar subsidi.



Dari pantauan tim media ini sudah lamah memperoleh informasi terkait penyalagunaan bahan bakar minyak bersubsidi di SPBU TERSEBUT.



Di tempat terpisah salah satu narasumber yang patud di percaya mengatakan itu SPBU BAROMBONG MAKASSAR DI KUASAI APH YANG BERMAIN SOLAR SUBSIDI JELASNYA.



Kabarnya BBM Bersubsidi tersebut setelah di lansir dari SPBU BAROMBONG lalu di bawa ke gudang penampungan lalu di angkut mobil tangki industri,selanjutnya dijual ke kapal kapal tegboat melalui pelabuhan Mattoanging kabupaten Bantaeng jelasnya.



Lanjut Ada itu Oknum APH yang bertugas di Makassar Sulawesi Selatan Sul-Sel inisial H seringkali bongkar muat di pelabuhan Mattoanging,menggunakan tengki bermerek PT D ..... yang lama pakum namun saat ini ia sudah aktif kembali namun pelemparanya hanya di pelabuhan Mattoanging yang paling aktif jelasnya.


Pihak Penegak hukum utamanya Tipidter Polda Sulsel diminta untuk melakukan tindakan terkait adanya Mafia BBM Bersubsidi di tengah kota Makassar.


Begitu pun dengan instansi pengawas seperti BPH Migas,dan Pihak PERTAMINA untuk melakukan pengawasan dengan serius.

( Tim Media)